Bus Anyar PSIS Semarang Dirakit di Kota Malang Jawa Timur, Digarap Karoseri Ternama kata Junianto

Komisaris PSIS Semarang, Junianto secara terbuka membocorkan tampilan bus anyar tim Mahesa Jenar yang baru. Sejak resmi mengakuisisi 30 persen sahamPSISSemarangpada 10 Juni lalu, salah satu perombakan yang ia lakukan yakni melakukan pengadaan bus tim. Bahkan, bus tersebut juga melibatkan pecintaPSISSemarang. Yakni melalui sayembara desain.

Bus baru PSIS ini bernuansa hitam biru, dengan dibubuhi beberapa tulisan dan juga logo PSIS serta Charlie Hospital salah satu sponsor tim asal Kota Semarang tersebut. Anto mengatakan pekan depan bus anyar PSIS akan segera tiba di Semarang. Namun sebelum digunakan untuk operasional tim, bus akan diresmikan terlebih dahulu. Lokasi peresmiannya akan berlangsung di Rumah Sakit Charlie Hospital, Kendal.

"Pekan depan akan kita serahkan di rumah sakit Charlie, semoga berjalan lancar," kata Anto, Sabtu (14/8/2021). Melalui akun media sosial Instagramnya, Anto demikian sapaan akrabJuniantomembeberkan jika bus anyarPSISSemarangsaat ini sudah rampung dan juga akan segera menjalani tes drive. Perakitan bus anyar PSIS ini berada di Kota Malang, Jawa Timur dengan menggandeng salah satu karoseri ternama. Bentuk body bus yang baru juga dikabarkan merupakan model terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Sport

Perolehan Medali Indonesia Olimpiade 2021 Kamis 29 Juli 2021, di Peringkat ke-41

Simak perolehan sementara medali Olimpiade Tokyo 2021 pada Kamis (29/7/2021) pukul 14.00 WIB. Sejak Rabu (28/7/2021), China masih menempati urutan pertama dalam daftar perolehan medali sementara. Negeri Tirai Bambu ini telah berhasil mengumpulkan 14 emas, enam perak, dan sembilan perunggu. Sementara itu, di posisi selanjutnya ada Amerika Serikat (AS) dengan capaian 13 emas, 14 perak, […]

Read More