FAKTA Gaun Lesti Kejora, Caren Delano Ungkap Harga & Bukan Endorse hingga Dibuat hanya 4 Hari

Simak fakta fakta menarik dari gaun berwarna putih yang dikenakan oleh Penyanyi Lesti Kejora. Lesti Kejora mengenakan gaun di acara tasyakuran pernikahan dengan Rizky Billar. Gaun yang dikenakan Lesti pun sempat menjadi sorotan publik saat dikenakan pada Minggu, (29/8/2021).

Selain itu, gaun yang dikenakan Lesti memiliki desain yang cukup unik karena terdapat tulisan nama Leslar di bagian bawah. Untuk diketahui gaun tasyakuran Lesti dibuat oleh desainer terkenal Hian Tjen. Berikut fakta fakta gaun tasyakuran Lesti Kejora:

Gaun tasyakuran Lesti sempat menjadi sorotan karena terdapat tulisan nama Leslar di bagian bawah. Detail tersebut diketahui lewat postingan di akun Instagram @hiantjen. Diketahui tulisan Leslar berwarna hitam dibordir secara manual dengan tangan.

Leslar merupakan singkatan dari nama Lesti dan Billar. Penata gaya, Caren Delano memuji penampilan Lesti Kejora di acara tasyakuran pernikahan.. Caren juga terpukau saat tahu Lesti mengenakan gaun rancangan desainer kenamaan, Hian Tjen.

"Wow Lesti Kejora memakai (gaun buatan) Hian Tjen," ucap Caren melalui video live di Instagram pribadinya, @carendelano dikutip Senin, (30/9/2021). Caren pun menjelaskan alasan terpukau dengan busana pengantin Lesti. "Kebanyakan kan baju pengantin blink blink, ini nggak blink blik, dan itu yang membuat gue 'waw'," lanjutnya.

Masih dikutip dari siaran live Instagramnya, Caren menyebut Lesti Kejora jadi penyanyi dangdut pertama yang memakai baju karya Hian Tjen. "Penyanyi dangdut yang pakai baju Hian tuh kayanya baru Lesti, waktu nikah, kayaknya deh, kalau gue salah gue mohon maaf," tandas Caren. "Atau benernya gini, Desainer Hian Tjen buat baju penyanyi muda pertama di Indonesia adalah Lesti,"

Mengetahui Lesti memakai baju Hian Tjen, Caren langsung menghubungi sang desainer kenamaan. Melalui sambungan telepon, Caren memuji gaun yang dirancang oleh temannya tersebut. Bahkan, Caren pun menemukan fakta mengejutkan terkait gaun yang dipakai Lesti.

Diketahui gaun tersebut dibuat secara kilat hanya dalam waktu empat hari saja. "Gue bilang 'bagus deh', 'Iya ren, cuma empat hari buat baju pengantinnya Lesti'," ungkap Hian Tjen pada Caren. Lanjut, Caren turut mengomentari soal detail gaun Lesti.

Menurutnya, banyak warganet yang mengomentari soal gaun Lesti yang sangat minimalis tanpa tambahan payet. Meskipun begitu, menurut Caren, harga bahan untuk membuat gaun pengantin tersebut mahal. "Kalau dilihat dari desainnya mungkin temen temen bilang 'kok biasa banget nggak ada payet payetnya', cuma kalian jangan nyinyir dulu. Ini bahan kain itu permeternya mahal,"

"Cuttingannya gaun ini mewah dan bagusnya luar biasa," terangnya. Caren membongkar harga gaun yang dikenakan oleh Lesti. Sebelumnya sempat beredar kabar gaun Lesti ditaksir dengan harga Rp 1 M.

Namun, hal itu dibantah langsung oleh Caren. "Jadi gaun yang dipakai sama Lesti enggak Rp 1 M, kalau Rp 1 M ada batangan emas dong," ungkapnya. Lanjut, Caren menyebutkan kisaran harga gaun Lesti di bawah Rp 200 juta.

"Kalau yang dipakai sama Lesti itu harganya bisa di atas Rp 100 juta, di bawah Rp 200 juta," tandas Caren. Selain gaun, Caren turut mengomentari mahkota atau hiasan kepala yang dikenakan oleh Lesti. Disebutkan, aksesoris Lesti tersebut dibuat oleh desainer aksesoris kenamaan Indonesia, Rinaldy Yunardi.

"Mahkota yang dipakai oleh Lesti adalah karya dari Rinaldy Yunardi," ungkap Caren. "Rinaldy Yunardi adalah accessories designer Indonesia number one , nomer satu di dunia," lanjutnya. Secara tegas Caren menyampaikan gaun yang dikenakan Lesti bukan endorse .

Namun, Lesti dan Billar memesan dan membeli secara langsung dari desainer. "Hei nggak di endorse Lesti bayar, Lesti dan Billar bayar," jawab Caren. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.