HEBOH Amanda Manopo Pakai Mukena Lalu Ibadah Bareng Arya Saloka, Ternyata Hanya Iklan

Heboh aktris Amanda Manopo kenakan mukena diunggah di media sosial. Diketahui, Amanda Manopo memiliki keyakinan non muslim. Namun pada Sabtu (17/4/2021) akun @amandamanopo justru mengunggah potret dirinya menggunakan mukena.

Tak hanya memakai pakaian ibadah muslim, ia juga terlihat salat bareng Arya Saloka, lawan mainnya di Sinetron Ikatan Cinta. Yang bikin heboh lagi, Amanda menuliskan caption yang membuat netizen berpikir Amanda sudah mualaf. Awalnya, Amanda hanya menuliskan selamat menunaikan ibadah puasa saja pada kolom caption.

"May this Ramadhan heal our hearts, cleanse our minds, and purify our souls. Ramadhan pertama dari keluarga ponpel, dimana sujud itu indah berbisik di bumi tapi di dengar di langit. happy fasting all," tulis @amandamanopo. Lebih lanjut Amanda melanjutkan kalimatnya pada kolom komentar.

"Pada akhir nya semua akan pergi meninggalkan mu sendiri. Tapi tidak dengan Tuhan." Bahkan mantan kekasih Billy ini juga menyebut cinta dalam diam dan doa di sepertiga malam. "Tangis mu di bantal tidak akan merubah apapun, tangis mu di atas sajadah merubah semua hal dalam hidup mu menjadi lebih baik."

"Namamu adalah sebuah doa yang aku doakan setiap hari." "Cinta dulu dalam diam, doakan dulu di sepertiga malam, insyallah di persatukan." "Tidak bersatu di sini, tapi bersatu di surga."

Dalam semua kalimat tersebut, Amanda menyelipkan emoji bak candaan. Terjawab pada kalimat terakhir, ternyata postingan ini untuk memperkenalkan produk mukena terbaru dari Amanda Manopo. "Alhamdulilah rame yak marketing S3 ini. Selamat membeli semua nya ," pungkas @amandamanopo.

Ia juga menandai akun @amandamanopomukena pada postingannya. Sementara potret salat dengan Arya Saloka adalah cuplikan dalam sinetron Ikatan Cinta. Bukan hanya sekali, Amanda Manopo juga menarik perhatian saat menggunakan pakaian muslim beberapa waktu lalu.

Para penggemarnya langsung memberikan banyak pujian kepadanya. Mendapat banyak pujian dari orang orang yang mengaguminya, Amanda Manopo langsung memberi tanggapan. Hal tersebut disampaikan dalam video di kanal YouTube Cumi cumi yang tayang pada Senin, (12/4/2021).

Ternyata, ia menggunakan busana muslim berhijab itu dalam rangka kebutuhan foto semata. "Foto foto, cari duit aku tuh," ungkap Amanda Manopo. Ia mengatakan jika sesi pemotretan tersebut diambil untuk menyambut bulan Ramadhan.

Selain itu, busana muslim yang ia kenakan merupakan brand lokal yang akan menciptakan katalog baru menjelang bulan Ramadhan. "Salah satu designer terus ngajakin colab bareng aku, aku cuma ngebantuin buat jadi modelnya aja," ungkap pemeran Andin dalam Ikatan Cinta ini. Amanda terlihat mengenakan pakaian muslim terusan atau disebut dengan gamis lengkap dengan hijab yang menutupi kepalanya.

Alasan designer tersebut memilih Amanda Manopo karena ibu dari designer ini nge fans berat dengan Amanda Manopo. "Dan mamahnya si designer itu nge fans sama aku, jadi mamahnya mintanya aku gitu jadi semua karena mamahnya," ungkap Amanda. Saat melakukan pemotretan, fotografer ternama, Fandy Susanto yang mengambil gambar wanita yang pernah memerankan putri duyung ini.

Kemudian dibantu oleh fashion stylist , Bellyi Ferzon yang mengatur busana yang akan dikenakan Amanda Manopo. Sementara itu, Amanda mengungkapkan jika dirinya juga tengah menggeluti bisnis di bidang busana muslim. Salah satu bisnisnya adalah bisnis mukena.

Ia menyangkal jika bisnis tersebut ia geluti menjelang bulan Ramadhan. Ternyata bisnis mukena telah ia geluti sejak tahun 2017, silam. Alasan lain ia memilih bisnis mukena karena sebagian besar keluarganya mayoritas beragama muslim.

Sehingga banyak yang mendukungnya untuk menggeluti bisnis ini. "Kalau aji mumpung atau apa itu juga nggak, karena aku mulai bisnis itu udah dari kecil emang udah bisnis, cuma kebetulan aja semua bergeraknya di saat yang tepat aja," ungkap Amanda. Amanda mengungkapkan jika dirinya lebih menyukai bisnis daripada di dunia entertain.

"Lebih suka bisnis sih sebenernya, karena di dunia entertain kan nggak selamanya," terang Amanda Manopo. Bisnis inilah yang akan menjadi pegangannya sampai ia sudah tak mampu untuk berakting lagi di depan layar kaca. Selama menjalani bisnis mukena ini, ia mengungkapkan sangat diberi kemudahan oleh Sang Pencipta.

"Prosesnya juga dipercepat, terus diberikan kemudahan juga sama Tuhan, jadi ya yaudah kita jalani aja semuanya," ungkap Amanda. Di sisi lai, ia juga telah mengatur pengeluarannya selama ini untuk kebutuhan hidupnya. Ia telah memilah uang hasil bermain sinetron dan uang hasil dari bisnisnya.

"Untuk uang syuting itu segala macem masuk ke rekening tabungan, terus uang bisnis setengah masuk ke tabungan, setengah pengeluaran, setengahnya lagi buat keperluan aku, kebutuhan aku dan lain lain deh," terang Amanda Manopo. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Seleb

FAKTA Gaun Lesti Kejora, Caren Delano Ungkap Harga & Bukan Endorse hingga Dibuat hanya 4 Hari

Simak fakta fakta menarik dari gaun berwarna putih yang dikenakan oleh Penyanyi Lesti Kejora. Lesti Kejora mengenakan gaun di acara tasyakuran pernikahan dengan Rizky Billar. Gaun yang dikenakan Lesti pun sempat menjadi sorotan publik saat dikenakan pada Minggu, (29/8/2021). Selain itu, gaun yang dikenakan Lesti memiliki desain yang cukup unik karena terdapat tulisan nama Leslar […]

Read More
Seleb

Sibuk Urus Bisnis dan Tim Sepak Bola, Putra Siregar Tak Sangka Bisa Cetak Rekor MURI

Youtuber sekaligus pengusaha Putra Siregar tak menyangka kembali mencetak rekor MURI dengan menyalurkan hewan kurban sebanyak 1.100 ekor. Padahal, dalam setahun ini, Putra Siregar sibuk dengan berbagai bisnis dan tim sepak bola AHHA PS Pati yang baru saja diluncurkan. Putra Siregar merasa terbantu dengan kesigapan para karyawannya yang mau membantunya merealisasikan rekor tersebut. "Ini baru […]

Read More
Seleb

Marshanda Ingin Besuk Nia Ramadhani ke Tempat Rehabilitasi

Marshanda punya rencana membesuk Nia Ramadhani yang saat ini menjalani rahabilitasi. Namun, pihak keluarga belum memberi izin kepadanya untuk membesuk. "Sebenarnya aku mau jenguk ke tempat rehab habis selesai syuting, tapi aku tanya ke keluarga ternyata belum boleh dijenguk," kata Marshanda kepada awak media, Selasa (13/7/2021). "Enggak tahu sampai kapan, cuma nanti pas sudah bisa […]

Read More