Kadis Perhubungan Kabupaten Barru Dilaporkan Polisi, Diduga Sering Pegang Bokong Anak Buahnya

Dugaan kasus pelecehan menyeret nama seorang pejabat di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Diketahui pejabat tersebut menjabat sebagai Kepada Dinas (Kadis) Perhubungan Kabupaten Barru berinisial AT. Kini AT sudah dilaporkan ke pihak kepolisian terkait dugaan kasus pelecehan.

Kapolres Barru, AKBP Liliek Tribhawono Iryanto mengatakan, saat ini sementara dilakukan pemeriksaan terhadap AT. "Kasus tersebut masih dalam tahap klarifasi untuk mengetahui kebenarannya," ujar Liliek Tribhawono Iryanto, Selasa (20/4/2021). Terduga pelaku dan korban sementara menjalani tahap pemeriksaan.

"kita tetap lakukan pemeriksaan sesuai prosedur," tandasnya. Korban pada awalnya tidak mau melakukan klarifikasi. "Korban juga sempat menolak untuk kita klarifikasi," imbuhnya.

Alasannya, korban masih akan menenangkan diri. "Awalnya kita dapat informasi ini dari media sosial dan kita langsung lakukan klarifikasi," ujarnya. Pada peristiwa ini, Kadishub Barru diduga kerap melakukan pelanggaran asusila dengan cara memegang bagian bokong stafnya.

Korban merupakan salah satu pegawai honorer di Dishub Barru. Hal itulah lah yang membuat pegawai honorer Dishub Barru merasa resah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.