Kadis Perhubungan Kabupaten Barru Dilaporkan Polisi, Diduga Sering Pegang Bokong Anak Buahnya

Dugaan kasus pelecehan menyeret nama seorang pejabat di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Diketahui pejabat tersebut menjabat sebagai Kepada Dinas (Kadis) Perhubungan Kabupaten Barru berinisial AT. Kini AT sudah dilaporkan ke pihak kepolisian terkait dugaan kasus pelecehan.

Kapolres Barru, AKBP Liliek Tribhawono Iryanto mengatakan, saat ini sementara dilakukan pemeriksaan terhadap AT. "Kasus tersebut masih dalam tahap klarifasi untuk mengetahui kebenarannya," ujar Liliek Tribhawono Iryanto, Selasa (20/4/2021). Terduga pelaku dan korban sementara menjalani tahap pemeriksaan.

"kita tetap lakukan pemeriksaan sesuai prosedur," tandasnya. Korban pada awalnya tidak mau melakukan klarifikasi. "Korban juga sempat menolak untuk kita klarifikasi," imbuhnya.

Alasannya, korban masih akan menenangkan diri. "Awalnya kita dapat informasi ini dari media sosial dan kita langsung lakukan klarifikasi," ujarnya. Pada peristiwa ini, Kadishub Barru diduga kerap melakukan pelanggaran asusila dengan cara memegang bagian bokong stafnya.

Korban merupakan salah satu pegawai honorer di Dishub Barru. Hal itulah lah yang membuat pegawai honorer Dishub Barru merasa resah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Regional

Kombes Erdi A Chaniago Pastikan Oknum Anggota Polri Jadi Pelaku Tabrak Lari di Kabupaten Garut

Oknum aparat kepolisian dipastikan menjadi pelaku tabrak lari di Kabupaten Garut. Peristiwa ini mengakibatkan satu orang pengendara sepeda motor tewas. Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes ErdiAChaniago saat dikonfirmasi, Jumat (3/9/2021). Saat ini kata Erdi, oknum polisi itu saat ini masih diperiksa oleh Propam Polres Garut. "Benar (anggota polisi). Sekarang sudah ditangani […]

Read More
Regional

Ngaku Dari Kejadi Jabar Untuk Urus Ganti Rugi Lahan di Sumedang, Dua Orang Ini Dicokok Jaksa

Tim Pengamanan Sumber Daya Organisasi (Pam SDO) Kejati Jabar mengamankan, dua orang pria yang mengatasnamakan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat , Selasa (17/8/2021). Kedua orang berinisial MY dan WHD ini mengaku ngaku dari Kejati, diduga melakukan percaloan dan memasukkan data kepemilikan tanah fiktif untuk mendapatkan ganti rugi dalam Proyek Strategis Nasional Bendungan Sadawarna di daerah […]

Read More
Regional

Pembangunan Pantai Indah Kapuk II Jadi Penggerak Ekonomi Warga Pesisir Utara Kabupaten Tangerang

Kehadiran Agung Sedayu Grup di wilayah pantai utara (Pantura) banyak memberikan dampak positif bagi kawasan pantai utara Kabupaten Tangerang yang selama ini dianggap kurang terawat. Namun, seiring pembangunan kawasan yang dilakukan pengembang ini, membuat perekonomian di kawasan pantai utara Tangerang itu berubah drastis. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar sendiri mengaku mendukung penuh pembukaan wilayah pengembangan […]

Read More