Prediksi MU vs Burnley Liga Inggris – 3 Poin Wajib Setan Merah, Solskjaer Ogah Nyerah Kejar Man City

Jelang lawan Burnley, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer ogah menyerah mengejar perolehan poin pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester City. Duel pekan 32 Liga Inggris akan terhampar laga Manchester United vs Burnley di Stadion Old Trafford, Minggu (18/4/2021) pukul 22.00 WIB, live Mola TV. Misi tiga poin menjadi hal yang tak bisa ditawar kembali oleh Setan Merah julukan Manchester United .

Marcus Rashford dkk tetap berkeinginan untuk tampil maksimal hingga akhir musim. Sekalipun peluang untuk mengkudeta posisi Manchester City kian menipis, namun armada tempur Ole Gunnar Solskjaer ini ogah mengibarkan bendera putih. Manchester United saat ini duduk di tangga kedua klasemen lewat koleksi 63 poin, hasil dari 31 pertandingan.

Setan Merah tertinggal 11 poin dari The Citizens yang sudah melakoni 32 pertandingan di Liga Inggris. Bagi Solskjaer, tak ada yang yang tak mungkin dalam dunia sepak bola, termasuk melakukan hal sensasional dalam perburuan gelar juara. Prinsip ini yang terus dipegang oleh juru taktik asal Norwegia ini untuk pantang menyerah mengejar perolehan angka Sergio Aguero dkk.

"Setiap pertandingan penting bagi Manchester United dan kami tidak akan memberikan poin dengan mudah," terang Solskjaer, dikutip dari laman Mirror "Bisakah kita mengejar perolehan poin Manchester City? hal hal yang aneh dalam dunia sepak bola sering saja terjadi, mengapa kita tidak bsia melakukan hal tersebut," tambahnya optimis. Pelatih dari Marcus Rashford dkk ini mengetahui bahwa Manchester City adalah tim yang kuat.

Namun bukan berarti armada tempur Pep Guardiola tersebut tak tersentuh kekalahan sama sekali. Sebagai bukti bahwa Manchester City adalah tim 'biasa' terjadi di semifinal Piala FA tadi malam. Tepatnya di Stadion Wembley, Manchester itu berhasil dikalahkan oleh Chelsea lewat skor 1 0.

Kondisi ini yang membuat Manchester United ogah menyerah begitu saja hingga pekan Liga Inggris tuntas sama sekali. "Manchester City memang sangatlah kuat, dan sangat sulit untuk kita bisa kejar, namun itu bukan sesuatu yang mustahil untuk dilakukannya." Di sisi lain, Ole Gunnar Solskjaer mengakui Manchester United tidak bisa berbuat apa apa untuk membuat The Citizens terjegal.

Satu satunya harapan ialah dewi fortuna yang menaungi Manchester City menjauh. "Setelah itu kami hanya bisa berharap sesuatu terjadi pada mereka." “Kami tidak bisa mengontrol apa yang mereka lakukan. Kami harus memainkannya satu per satu karena kami memiliki beberapa pertandingan sulit yang tersisa.”

Setan Merah sendiri butuh kemenangan di laga ini. Mereka ingin memangkas jarak dengan Manchester City menjadi delapan poin saja di laga ini. Namun di laga ini, Manchester United nampaknya masih belum bisa menurunkan skuat terbaik mereka. Karena Eric Bailly dan Marcus Rashford masih diragukan bisa bermain di laga ini.

Manchester United punya modal yang apik jelang kontra Burnley. Armada tempur Ole Gunnar Solskjaer baru saja menang kontra Granada dengan skor 2 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uncategorized

PT LIB Kaji BRI Liga 1 Dihadiri Penonton, Siapkan Skenario, Teknis, hingga Sanksi

Koordinator PPKM Jawa Bali, Luhut Binsar Panjaitan, memberi lampu hijau soal penyelenggaraan pertandingan sepak bola Indonesia dihadiri oleh penonton. Namun dengan ketentuan, selain dengan pembatasan jumlah penonton yang hadir juga harus memenuhi persyaratan prokes yang sudah ditentukan pemerintah. “Presiden minta dievaluasi (aturan pelaksanaan pertandingan sepak bola,red). Penonton 30 persen di beberapa kota yang levelnya sudah […]

Read More
Uncategorized

Pertama Kalinya, Twice Bakal Comeback dengan Lagu Full Bahasa Inggris

Belakangan, nama Twice makin digandrungi dan diidolakan banyak orang. Apalagi setelah mereka mengeluarkan mini album dan single terbaru. Namun baru baru ini Twice kembali membawa kejutan nih untuk para penggemarnya. Dan tak hanya penggemar Korea saja, kabar kali ini juga pasti ditunggu para fans internasional. Melalui akun Twitter resminya @JYPTWICE, Jumat (25/6/2021), mereka mengumumkan akan […]

Read More