PROFIL Ruri Repvblik, Vokali Grub Band yang Kini Banting Setir Jadi Penjual Es Kelapa Muda

Profil Ruri, vokalis grup band Repvblik yang namanya jadi sorotan di media sosial. Ruri Repvblik mendadak viral setelah dirinya membagikan video saat berjualan sop buah dan es kelapa muda. Dalam video di [email protected]_repvblik, dia tampak menunjukkan sebuah video sedang menyiapkan jualannya yaknisop buah.

Ruri terlihat mempersiapkan buah buahan yang hendak dimasukkan ke wadah besar. Dia mengatakan, bahwasop buahbuatannya spesial dan berbeda dari yang lain. "Ini gue lagi mau jualansop buah.

Ini bahan bahan terbaik, ada kelapa muda sudah pasti enak banget, semangka, kurma dan pakai cheese cream. Ini beda darisop buahbiasanya,"kata Ruri Repvlik dalam videoTikToknya, (21/4/2021). Vokalis bandRepvblikini berharap dagangannya bisa laku dan membawa berkah untuk semua.

"Mudah mudahan laku ya,"ucap pemilik nama lengkap Ruri Herdian Wantogia ini. Saat melihat video tersebut banyak yang tak percaya bahwa penjual es kepala muda tersebut adalahRuriRepvblik. Namun, setelah video itu di unggah di akun Instagram Ruri yang sudah terverified, perlahan lahan warganet mulai percaya bahwasanya sosok yang ada di video tersebut memang asli Ruri.

"Pekerjaan mah apa aja sobat, yang penting mah halal dan berkah.. Kesampingkan gengsi dan semangat cari rezeki. Intinya jangan malu dan harus mau, karena untuk sukses perlu perjuangan!"tulis Ruri dengan percaya diri.

Namun tak sedikit pula usahanya itu mendapat cibiran dari warganet. Ruri Revpblik dibilang tak bisa lagi eksis menjajakan lagunya di masyarakat sehingga harus beralih pekerjaan dengan menjadi penjualsop buah. "Sudah nggak laku ngeband ya bang? Malah jualan sekarang,"ujar Ivandimo sambil menyematkan emoji tertawa.

Ledekan itu kemudian mendapat perhatian Ruri. Penyanyi 40 tahun itu tak malu dengan pekerjaannya kini karena halal. Ia justru memberikan jawaban santai kepada warganet yang mencibirnya. "Memang kenapa kalau jualan? Yang penting halal bro!"balas Ruri Revpblik.

Di sisi lain, tak sedikit pula warganet salut dengan aksi RuriRepvblikyang tidak malu untuk berjualan es kelapa padahal dirinya adalah vokalis grup band terkenal. "Di Balik Suaranya Bang Ruri yang Bagus, ternyata bakat terpendam Bang Ruri juga bisa main Akrobat menggunakan 2 Kelapa Muda,"ujar salah satu warganet. "Semangatt .. bangg rurri,"sambung warganet lain.

"Semangat, ora kerja ora madhang (tidak kerja, tidak makan)"timpal warganet lainnya. Melansir dari laman Wikipedia, RuriRepvblikmemiliki nama lengkap Herdian Wantogia. Ia lahir di Bogor pada 14 Februari 1981.

Kini, Ruri berusia 40 tahun. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Seleb

FAKTA Gaun Lesti Kejora, Caren Delano Ungkap Harga & Bukan Endorse hingga Dibuat hanya 4 Hari

Simak fakta fakta menarik dari gaun berwarna putih yang dikenakan oleh Penyanyi Lesti Kejora. Lesti Kejora mengenakan gaun di acara tasyakuran pernikahan dengan Rizky Billar. Gaun yang dikenakan Lesti pun sempat menjadi sorotan publik saat dikenakan pada Minggu, (29/8/2021). Selain itu, gaun yang dikenakan Lesti memiliki desain yang cukup unik karena terdapat tulisan nama Leslar […]

Read More
Seleb

Sibuk Urus Bisnis dan Tim Sepak Bola, Putra Siregar Tak Sangka Bisa Cetak Rekor MURI

Youtuber sekaligus pengusaha Putra Siregar tak menyangka kembali mencetak rekor MURI dengan menyalurkan hewan kurban sebanyak 1.100 ekor. Padahal, dalam setahun ini, Putra Siregar sibuk dengan berbagai bisnis dan tim sepak bola AHHA PS Pati yang baru saja diluncurkan. Putra Siregar merasa terbantu dengan kesigapan para karyawannya yang mau membantunya merealisasikan rekor tersebut. "Ini baru […]

Read More
Seleb

Marshanda Ingin Besuk Nia Ramadhani ke Tempat Rehabilitasi

Marshanda punya rencana membesuk Nia Ramadhani yang saat ini menjalani rahabilitasi. Namun, pihak keluarga belum memberi izin kepadanya untuk membesuk. "Sebenarnya aku mau jenguk ke tempat rehab habis selesai syuting, tapi aku tanya ke keluarga ternyata belum boleh dijenguk," kata Marshanda kepada awak media, Selasa (13/7/2021). "Enggak tahu sampai kapan, cuma nanti pas sudah bisa […]

Read More