Sibuk Urus Bisnis dan Tim Sepak Bola, Putra Siregar Tak Sangka Bisa Cetak Rekor MURI

Youtuber sekaligus pengusaha Putra Siregar tak menyangka kembali mencetak rekor MURI dengan menyalurkan hewan kurban sebanyak 1.100 ekor. Padahal, dalam setahun ini, Putra Siregar sibuk dengan berbagai bisnis dan tim sepak bola AHHA PS Pati yang baru saja diluncurkan. Putra Siregar merasa terbantu dengan kesigapan para karyawannya yang mau membantunya merealisasikan rekor tersebut.

"Ini baru lagi (rekor MURI) tadinya sih saya enggak kepikiran untuk rekor MURI lagi tapi dari tim yang luar biasa jadilah terelasisasi. Tanpa tim yang luar biasa sih nggak bisa," ucap Putra Siregar di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (20/7/2021). "Jadi, tim saya luar biasa terima kasih banyak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu namanya karena kesibukan saya kan makin sibuk jadi enggak kepikiran bakal ada rekor MURI bakal bisa kurban gila gilaan kayak gini enggak kepikiran," bebernya. Andre Purwandono selaku Customer Relation MURI mengatakan bahwa Putra Siregar berhasil mengalahkan rekor yang ia buat tahun lalu.

"Jadi, rekor yang dicatat oleh bang Putra pada hari ini sebenernya upgrade dari yang tahun lalu karena tahun lalu itu bang Putra itu sudah melakukan penyembelihan hewan kurban di 100 masjid kemudian tahun ini beliau berhasil memecahkan rekor beliau sendiri, yaitu di 1.100 masjid," jelas Andre. "Jadi, kategori yang kami catat pribadi yang menunaikan ibadah kurban di masjid terbanyak yaitu sebanyak di 1100 masjid," ucapnya. Untuk di Jakarta sendiri, Putra Siregar menyiapkan 5 sapi limosin untuk dikurbankan dengan rata rata harganya berkisar 100 jutaan.

Dengan pencapaian ini, Putra Siregar berharap tahun depan bisa menyalurkan hewan kurban hingga 10.000 ekor. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.