Viral Video Sesi Foto Keluarga Pakai Baju Compang-Camping, Ini Cerita Dibaliknya

Sesi foto keluarga biasanya akan mengenakan baju yang rapi dan bagus. Namun, hal itu tak berlaku bagi keluarga ini. Beredar momen sesi foto keluarga dengan pakaian sehari sehari, seperti daster dan kaos.

Bahkan, beberapa ada yang memakai baju compang camping. Video itu pertama kali diunggah oleh akun TikTok, @yessicaconnie , Minggu (9/5/2021). Sejumlah warganet pun ikut berkomentar.

Dari memuji keluarga yang humoris hingga mengatakan unik. Fiks sekeluarga humoris semu a," tulis @afiiah. Berbeda dari yang lain ," komentar @bobocantikkk.

Yessica mengatakan, awalnya keluarganya memang hanya ingin berfoto biasa. Konsep ide foto dengan baju sehari hari ini muncul dari salah satu saudaranya. "Kita bahas di group whatsapp keluarga untuk konsepnya."

Akhirnya Yessica dan satu keluarganya setuju memilih baju setiap hari untuk dresscode sesi fotonya. Dengan syarat, semua anggota keluarganya tidak boleh memakai baju yang bagus. "Harus yang benar benar dipakai sehari hari yang nyaman, enggak boleh baju yang lucu atau bagus," lanjutnya.

Sesi foto itu pun dilakukan keluarganya pada hari Sabtu (8/5/2021) di kawasan Yogyakarta. Kata Yessica, fotografer yang memotret keluarganya ikut antusias dengan konsep foto ini. Sebab, konsep foto yang dipakainya berbeda pada umumnya.

"Fotografernya ikutan antusias karena konsep yang kayak gini itu jarang banget atau bahkan belom ada." "Karena kan kebanyakan orang kalau foto malah kepengennya keliatan yang bagus keren rapi," terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Regional

Kombes Erdi A Chaniago Pastikan Oknum Anggota Polri Jadi Pelaku Tabrak Lari di Kabupaten Garut

Oknum aparat kepolisian dipastikan menjadi pelaku tabrak lari di Kabupaten Garut. Peristiwa ini mengakibatkan satu orang pengendara sepeda motor tewas. Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes ErdiAChaniago saat dikonfirmasi, Jumat (3/9/2021). Saat ini kata Erdi, oknum polisi itu saat ini masih diperiksa oleh Propam Polres Garut. "Benar (anggota polisi). Sekarang sudah ditangani […]

Read More
Regional

Ngaku Dari Kejadi Jabar Untuk Urus Ganti Rugi Lahan di Sumedang, Dua Orang Ini Dicokok Jaksa

Tim Pengamanan Sumber Daya Organisasi (Pam SDO) Kejati Jabar mengamankan, dua orang pria yang mengatasnamakan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat , Selasa (17/8/2021). Kedua orang berinisial MY dan WHD ini mengaku ngaku dari Kejati, diduga melakukan percaloan dan memasukkan data kepemilikan tanah fiktif untuk mendapatkan ganti rugi dalam Proyek Strategis Nasional Bendungan Sadawarna di daerah […]

Read More
Regional

Pembangunan Pantai Indah Kapuk II Jadi Penggerak Ekonomi Warga Pesisir Utara Kabupaten Tangerang

Kehadiran Agung Sedayu Grup di wilayah pantai utara (Pantura) banyak memberikan dampak positif bagi kawasan pantai utara Kabupaten Tangerang yang selama ini dianggap kurang terawat. Namun, seiring pembangunan kawasan yang dilakukan pengembang ini, membuat perekonomian di kawasan pantai utara Tangerang itu berubah drastis. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar sendiri mengaku mendukung penuh pembukaan wilayah pengembangan […]

Read More